Friday, April 10, 2009

mengenang masa lalu

wiw Tadi siang gue mengenang masa lalu donk !! gue pergi ke PULONANGKA tempat pertama kali gue ketemu ami. Sebenernya sih tujuan utama gue kesana mau mengenang masa lalu ajah, eh jadinya gue malah kesalon !! guenya di masker ami di creambath wakakkawakka. Seneng deh bisa pergi kesitu, gue jadi inget sama masa yang dulu-dulu gitchuuw deh. Disitu gue ketemu sama omnya ami, ame, sama temennya si ami gatau tuh namanya siapa. Waktu rambut gue lagi dicuci kata tukang salonnya rambut gue tuh kasar (bete deh dibilang kea gitu, udah gitu didepan si ami lagi)terus katanya tukang salon lebih halusan rambut ami dibanding gue !! minder deh gue jadinya, masa kalah sama rambut cowo. Abis dari salon gue pulang deh


seneng banged bisa mengenang masa lalu gue sama dia hahahahah

No comments:

Post a Comment