Wednesday, May 19, 2010

Kelaperan malem2

Oke, drtd pagi itu gue blm makan nasi and tiba2 sekitar jam 12an gue laper. Tp semua org drmh gue udh pd tidur, gawat bgt nih gua gbs masak hehe cm bs masak mie doang. Finally...gue mutusin untuk msk nasi goreng, sebenernya sih gue gbs msk nasi goreng, tp gue paksain ajadeh mau rasanya kaya apatau yg penting makan :p oke gue bingung mau ngapain dl. Mmmm sepenglihatan gue sih kl nyokap msk nasgor dia motong bawang dulu trs cabe abis itu di tumis brg2. Yaudah gue potong bawang, tp gue motong bawangnya gede2 bgt brntakan lagi hhu. Abis itu motongin cabe, kl motong cabe sih lumayaaaaan. Ttp jelek sih bentuknya haha. Abis itu gua mskin semuanya, bawangnya, cabenya, nasinya. Trs ditaburin garem, mecin, kecap. Taraaaaa udh mateng, walaupun rasanya ga enak2 bgt yg penting buatan gue sndiri hehe :p

No comments:

Post a Comment