Saturday, April 25, 2009

Bingung mau nulis apaan

Tadi pagi gue atletik. terus lari 200 meter, gue sih larinya pelan-pelan aja soalnya kemarennya gue abis sakit, walaupun sakitnya cuman pusing doang. Abis atletik gue makan dulu di warung, gtau deh namanya warung apaan. disana gue makan kwetiau spesial, lumayan enak emmmmm tapi biasa aja deh. Sebenernya sih gue gamau makan tapi gue harus nungguin ami sih. Abis makan gue jalan sama ami, terus gue nemenin ami kerumah sodaranya di sunter, gatau deh tuh orang mau ngapain soalnya gue cuman nunggu di mobilnya dia doank sih.Abis dari rumah sodaranya gue kegading, terus gue nonton, judul filmnya anak setan. Lumayan serem juga sih, sebenernya gue mau nonton film yang laen tapi gaada sih jadi terpaksa deh nonton film itu. abis nonton gue balik deh

No comments:

Post a Comment