Sunday, April 26, 2009

ujian vocal

akhirnya selesai juga ujiannya legaaaaa

kemaren tuh gue ujian vocal di purwacaraka gading, deg-degan deh takut ganaek kelas. nunggunya lama banged deh gue nyampe sanakan jam 6 tuh, taunya gue ujiannya jam setengah 8 SIALAN!!!!!!!!!!!! pas mau giliran gue, gue makin deg degan aja tuh. terus gue masuk tuh keruang ujiannya, yang ngujinya tuh orang Bandung. maksudnya, dia dari Bandung ke Jakarta. pertama- tama gue disuruh itu tuh yang do re mi fa sol itu lo, abis itu gue disuruh vocalising abis itu nyanyi dweeehhh. gara-gara deg-degan pas reffnya gue jadi sedikit pake suara idung dehh kacauu. terus abis reffnya gue disuruh berhenti, gatau deh gara-gara suara gue bagus atau sebaliknya. abis itu gue di comment, katanya gue harus ngurangin pake suara idung. terus katanya gue harus periksa ke dokter tht soalnya suara gue serek-serek gitu, gatau serek gara-gara emang suara gue begitu modelnya atau ngga gara-gara ada masalah sama pita suara gue. terus gara-gara gue sering make suara idung, takutnya gue kena sinusitis.

mudah-mudahan naik kelas aammiinnnn

No comments:

Post a Comment